OptiLED 9,5w
Lampu LED
(Solusi pengganti Philips VisionLED 9w)

 

Permisi gan, numpang jualan.
ane mau nawarin lampu LED merk OptiLED.
Daya 9,5w (Tulisannya sih setara lampu pijar 60w)
klo menurut ane, setara dengan Philips Essential 18w
Tersedia cahaya putih dan kuning.

Harga Rp.120.000/pc (Belum termasuk ONGKIR)
Garansi FuLL 1 Tahun (ongkir ditanggung pembeli)

Perhatian (Prosedur GARANSI OptiLED).

Garansi hanya saya terima, jika:
1. Terdapat stiker segel dari saya.
2. Tanggal di stiker adalah tanggal pembelian.
3. Tanggal pembelian tidak terhapus dan belum pernah diganti oleh konsumen.
4. Tidak cacat fisik (baik pecah, maupun patah).
5. Bukan dikarenakan konleting listrik/arus pendek.
6. Tidak terkena air.
7. Kerusakan disebabkan kesalahan produksi dan bukan dikarenakan kesalahan dari konsumen.


Untuk mengurus garansi, dapat menghubungi
HP. 08179213002
BBM : 22CC8B9A
YM : deny_kurni

Cara Pemesanan.
1. Pastikan terlebih dahulu barang yang ingin anda pesan.
2. Silahkan SMS / YM saya untuk menanyakan ketersediaannya barang yang anda pesan.
3. Setelah mengetahui ketersediaannya barang, sertakan NAMA, Alamat, No Hp anda.
4. Kemudian saya akan memberitahukan berapa jumlah nominal yang harus anda transfer ke saya, dan nomor rekening saya.
5. Setelah anda transfer uang tersebut, anda informasikan ke saya.
6. Saya usahakan untuk mengirimkan pada hari yang sama. (Paling lambat 1 hari setelah anda transfer).
7. Setelah saya menyerahkan barang ke ekspedisi. akan saya informasikan nomor resi(pengiriman) kepada anda.

[center] 0817.921.3002 (SMS ONLY)

(22CC8B9A)

YM : deny_kurni

Pembayaran VIA BCA dan Mandiri

PENGIRIMAN via

