Michelin Tire Pressure Gauge and Air Pumps
Pompa Ban Michelin DC 12V (Socket Lighter)
Rp.425.000,-(Belum Ongkir)



INI PENAMPAKANNYA GAN
Silahkan klik gambar untuk memperbesar


SMS 0817.921.3002 (SMS ONLY)
YM : deny_kurni

Spesifikasi Barang
– Sebagai keperluan mendesak ketika mobil agan kurang angin.
– Menggunakan DC 12 Volt(dicolokkan ke Socket Lighter).
– Terdapat Lampu LED untuk menyorot ban dalam kegelapan.
– Tekanan Maksimum sampai 50Psi
– Kabel DC sepanjang 3 Meter.
– Casing berbahan Alumunium.
– Terdapat pengukur tekanan ban DIGITAL yang dapat dibuka pasang.

HI-Power Tyre Inflator with detachable Digital Gauge

1. Pastikan terlebih dahulu barang yang ingin anda pesan.
2. Silahkan SMS / YM saya untuk menanyakan ketersediaannya barang yang anda pesan.
3. Setelah mengetahui ketersediaannya barang, sertakan NAMA, Alamat, No Hp anda.
4. Kemudian saya akan memberitahukan berapa jumlah nominal yang harus anda transfer ke saya, dan nomor rekening saya.
5. Setelah anda transfer uang tersebut, anda informasikan ke saya.
6. Saya usahakan untuk mengirimkan pada hari yang sama. (Paling lambat 1 hari setelah anda transfer).
7. Setelah saya menyerahkan barang ke ekspedisi. akan saya informasikan nomor resi(pengiriman) kepada anda.

SMS 0817.921.3002 (SMS ONLY)
YM : deny_kurni

Pembayaran VIA BCA